Senin, 25 November 2013

Tahun Kedua Kita



Kamu adalah salah satu dari sederet nama sederhana yang membuat hariku berlalu tidak biasa
Tingkah lakumu yang tak terduga, membuat debar rasa ini kadang tak tereja bentuknya
Kamu membuat aku percaya bahwa jatuh cinta itu tidak hanya milik para pemuja asmara
Kamu sesederhana harum kue coklat, manis, pahit terkadang, namun selalu aku suka
Kamu adalah hitungan matematika sederhana, sesederhana, satu ditambah satu sama dengan dua
Sesederhana layaknya air hujan yang jatuh dan menempel kemudian mengembun hinggap di atas kaca
Kamu mampu memintal 720 hari bersama tanpa terasa, dan begitu aku berharap untuk seterusnya tanpa tanda koma
Entah aku harus mengatakan apa, tentang semua yang aku rasa, setiap frasa antara kita terlalu manis, dan terlewat tanpa jeda
Bahkan mungkin kalimatku tak mampu menggambarkan buncah sekaligus riang yang sedang terhias di rona wajahku sepanjang selasa di tahun kedua
Terima kasih untuk setiap bahagia tanpa kamuflasa hingga tahun kedua kita
Terima kasih untuk tetap ada di saat yang lain tiada
Terima kasih kamu, Terima kasih telah mencintaiku dengan sederhana dan apa adanya


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © PRIMADIANA YUNITA. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver