Senin, 07 Maret 2011

WHY....?

Tak ubahnya aku remaja yang selalu labil, di satu waktu bijak, namun seringkali
kekanakan dan manja..

Sifat egois pun seperti wortel dalam kuah sup, seperti padanannya yang tak pernah tak ada...

Lalu apa yang kaucari dari diriku?

Tak ada tantangan yang akan membuatmu lebih tangguh.....

Apakah kamu tak akan menyesal?

Sungguh aku tak ubahnya patung di etalase yang mungkin akan menyilaukan pandanganmu

Aku pun kadang seperti burung di taman itu, yang bisa saja pergi sewaktu-waktu ketika suda tak lagi lapar........


Lantas benarkah ini pilihanmu? Aku?





Semoga aku tak mengecewakanmu...















*ditulis dengan mencerca diri sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © PRIMADIANA YUNITA. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver