Rabu, 27 April 2011

Menangis itu Manusiawi


Banyak cara mungkin yang bisa ditunjukkan bahwa kita seorang manusia,

Sebuah hal yang manusiawi yang bisa dilakukan dengan berbagai cara untuk menunjukkan kita hanya manusia biasa yang bisa terluka karena sayatan pisau yang tajam, sakit saat terjatuh, dan ingin beristirahat saat lelah..

Cara lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan menangis..

Seperti yang sedang dan saat ini saya kerjakan sembari menulis kata kata dalam posting kali ini.

Saya tidak tahu pasti mengapa rasanya ingin menangis, hal yang paling benci saya lakukan dan sepertinya sudah lama sudah lama ingin saya tumpahkan

Saya juga tidak tahu kenapa tangis itu pecah malam ini,

Kalau ditanya kamu lagi patah hati?tidak, mungkin pernah, cuma bukannya lebih sering saya yang mematahkan bahkan menhancurkan hati orang lain

Cintamu bertepuk sebelah tangan? Tidak juga, jujur rasanya sekarang saya sedang sepi, dan sedikit hampa , karena lebih memilih sendiri


Lalu kenapa?tak mungkin ini terjadi karena tidak ada sebabnya


Apa kamu sedang marah dengan seseorang?teman mungkin? tidak juga, mungkin sesekali kesal, tapi saya tidak marah bahkan sampai menangis

Kuliahmu mulai susah dan menguras perasaan?hahhaa iya sih, tapi sebenarnya wajar, karena setiap mahasiswa semester6 pastilah akan mengalami hal ini, seminar, skripsi, magang, tugas..

Hmmm...pasti karena kamu tidak punya pacar ya? Ini nih yang paling bikin ketawa, sempat memang beberapa hari yang lalu saya terpikir hal ini, rasanya butuh seseorang untuk berbagi, menjadi teman, dan kalu bisa teman hidup selamanya... #tsahhh

Lantas apa?

Entahlah..rasanya cuma berat, semuanya terasa jadi begitu berat ditanggung sendiri. Ingin rasanya berbagi, tapi mungkin itu hanya kan menjadi harapan saja. Kepada siapa?semua orang sepertinya punya masalah yang mungkin jauh lebih berat dari sekedar mendengarkan curahan hati saya yang saya sendiri tidak tahu dengan jelas apa penyebabnya...

Mungkin saya butuh teman, tapi akan egois rasanya jika saya hanya membebaninya. Mereka juga sedang repot, masak iya mau tambah ngrepotin, udah kayak rapper aja dong saya sukanya ngeRepotin orang lain,

Saya tidak tahu pasti apa penyebab, mengapa, yang jelas saya ingin sedikit melegakan diri saya sendiri,

tangis, air mata...mungkin akan membuat saya jauh lebih lega ..

semoga saja

2 komentar:

gigitaring mengatakan...

menangis itu melegakan :'D
heheheu

TUING TUING mengatakan...

YAP!!
terimakasih ya mbak maya untuk semua perhatiannya... :-*

*peluk peluk *kiss kiss

Posting Komentar

 

Copyright © PRIMADIANA YUNITA. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver